Crystal Palace siap untuk memenangkan perlombaan untuk Max Meyer

Crystal Palace siap untuk memenangi perlombaan untuk Max Meyer sesudah membuat perbincangan produktif dengan bekas gelandang Schalke.Meyer sudah jadi agen bebas semenjak tinggalkan Schalke di akhir musim kemarin serta Palace meyakini akan merampungkan persetujuan untuk pemain Jerman berumur 22 tahun, yang sudah dihubungkan dengan Arsenal, Liverpool serta Marseille musim panas ini.

Kehadiran Meyer, yang akan melakukan tes medis di hari Selasa, bisa menjadi dorongan berarti buat Roy Hodgson karena ia ingin tingkatkan skuadnya sebelum musim Liga Primer yang baru. Dapat bermain menjadi No 10 atau dalam peranan yang lebih dalam, Meyer dipandang seperti salah satunya pemain muda terunggul yang tampil di Jerman dalam beberapa waktu paling akhir serta sudah dibatasi 4x. Dia membuat kiprah internasionalnya pada tahun 2014.

Akan tetapi ia jatuh dengan hirarki Schalke sesudah tidak berhasil menyepakati kontrak baru musim kemarin. Club Bundesliga tidak ingin penuhi tuntutan gaji Meyer serta membuangnya dari kursus pada bulan April sesudah masukan publiknya pada Christian Heidel, direktur berolahraga.

Perjuangan Meyer untuk temukan club sudah mengusung alis karena bakatnya. Akan tetapi beberapa pelamar terasa dia sangat mahal serta itu sudah sangat mungkin Istana untuk menawarkannya rute ke Liga Premier. Saat tidak ada komplikasi yang terlambat, club London Selatan menginginkan Meyer jadi penandatanganan musim panas ke-2 mereka minggu ini.

Istana merampungkan persetujuan untuk Vicente Guaita pada awal Juli, di tandatangani penjaga gawang Spanyol pada kontrak tiga tahun dari Getafe, serta Hodgson tertarik untuk bikin penambahan selanjutnya sebelum jendela transfer ditutup pada 9 Agustus. Akan tetapi persetujuan untuk di tandatangani Cheikhou Kouyate West Ham, yang jadi tujuan Porto, berhenti karena tuntutan gaji gelandang.

READ  10 perintah taktis Meksiko di bawah Juan Carlos Osorio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *