David da Silva Ungkap Makna 3 Golnya ke Gawang PS Tira

Striker Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva, buat catatan mengesankan saat bertemu PS Tira pada minggu ke-4 Gojek Liga 1 dengan Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018). Pada pertandingan tandang Persebaya ini, David sukses mengukir hattrick serta satu assist untuk mengantarkan tim Bajul Ijo menang 4-1 atas tuan-rumah. David mengakui, gol untuk gol yang ia bikin di kompetisi ini mempunyai makna sendiri.

Terkecuali jadi penebusan atas kekalahan Persebaya dari Barito Putera di kandang pada minggu terlebih dulu, David juga menginginkan menunjukkan ia layak diambil Persebaya. Lewat tiga gol yang ia ceploskan ke gawang PS Tira, ia menginginkan di terima grup supporter Persebaya, Bonek Mania, jadi sisi yang utuh dari Persebaya. Hal semacam ini berkaitan kritik Bonek pada dianya, saat tidak cetak gol di kompetisi kontra Barito.

Baca Juga :

David juga berterima kasih pada Bonek yang memberi support mengagumkan pada Persebaya di kompetisi kontra PS Tira. ” Gol ini saya dedikasikan untuk fans Persebaya. Mereka datang jauh-jauh kesini untuk memberi support pada kami, ” katanya. Hattrick ini sesuai sama keinginannya sebelumnya gabung dengan Persebaya. Ia mengakui, minimum dapat jadi top scorer Persebaya.

Baca Juga :

Dengan catatan tiga gol ini, saat ini David bukan sekedar mengoleksi jumlah gol semakin banyak dari rekanan setimnya, tapi juga bertengger di posisi pertama daftar pencetak gol paling banyak Liga 1 2018. David da Silva, yang pernah berlabuh di Bhayangkara FC pada turnamen pramusim ini, juga mencatatkan dianya jadi pemain pertama yang cetak hattrick di Liga 1 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *