Jelang Semifinal Liga Champions, Mohamed Salah Ingat Kenangan Indah di AS Roma

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyongsong ketertarikan pertandingan kontra AS Roma pada semi final Liga Champions 2017-2018. Salah mengakui mempunyai masa lalu manis sepanjang bermain dengan I Giallorossi 2015-2017. Liverpool juga akan hadapi AS Roma dalam dua kompetisi semi final Liga Champions.

The Reds lebih dahulu menjamu Roma di Anfield pada Selasa (24/4/2018), lalu pasukan Jurgen Klopp juga akan berkunjung ke Stadion Olimpico pada 2 Mei 2018. ” AS Roma yaitu bekas club saya serta saya (masih tetap) menyukai supporter mereka disana serta mereka juga sekian. Saya masih tetap berkomunikasi dengan beberapa besar pemain Roma.

Baca Juga :

Kami begitu dekat keduanya serta berteman baik, ” kata Salah dalam wawancara spesial dengan CNN, Jumat (13/4/2018). Dengan club ibu kota Italia itu Salah sukses cetak 34 gol serta 24 assist dalam 83 kompetisi. ” Sudah pasti, saya mempunyai masa lalu indah. Kami bermain dengan sepanjang dua th. serta berjuang dengan di semuanya kompetisi.

Baca Juga :

Kami juga mempunyai masa-masa indah di ruangan ubah, ” tutur pemain berpaspor Mesir itu. Mohamed Salah dipercaya akan memperoleh sambutan mengagumkan dari supporter AS Roma. Tetapi, pada kompetisi kelak pemain berumur 25 th. itu pasti harus melupakan semuanya masa lalu manisnya dengan AS Roma dalam dua kompetisi.

READ  Zinedine Zidane Kesal Real Madrid Dijagokan ke Semifinal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *