Pelatih Timnas Korsel U-23 Ungkap Son Heung-min Ingin Tampil di Asian Games 2018

Pelatih Timnas Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum, membuka bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menginginkan turut bersaing di Asian Games 2018. Hal tersebut di sampaikan Kim sekembalinya dianya dari lakukan pemantauan pemain Korea Selatan yang berkiprah di Eropa. Pelatih 58 th. itu menjelaskan dianya sudah berjumpa Son Heung-min di Inggris serta bicara dengan penyerang The Spurs itu tentang Asian Games 2018 yang juga akan di gelar di Jakarta serta Palembang.

Asian Games edisi kesempatan ini di gelar mulai 18 Agustus-2 September 2018 atau dua bln. sesudah Piala Dunia 2018 di Rusia. ” Son miliki hasrat kuat bersaing di Asian Games. Tapi, pertama, ada Piala Dunia. Saya katakan ke Son untuk bermain baik di Rusia sebelumnya kami bersua sekali lagi di Asian Games, ” tutur Kim seperti ditulis dari Yonhap, Selasa (24/4/2018). Seperti di ketahui, cabang berolahraga sepak bola putra di Asian Games terbatas untuk pemain dibawah umur 23 th. (U-23). Tetapi, tiap-tiap tim bisa memakai tiga pemain diluar U-23 atau yang umum dimaksud wildcard.

Baca Juga :

Di Korea Selatan, atlet putra yang hasilkan medali di arena Olimpiade atau memenangkan medali emas di Asian Games, dibebaskan dari keharusan melakukan harus militer yang berjalan sepanjang dua th.. Son, yang berumur 25 th., belum juga melakukan harus militer hingga memenangkan medali emas Asian Games 2018 mungkin saja jalan keluar buatnya bebas dari keharusan harus militer. Begitu, karir profesionalnya didunia sepak bola tidak butuh berhenti. Kim memberikan, ada izin dari kubu Tottenham dari sisi perlu karena club tidak berkewajiban melepas Son.

READ  Fabio Borini Ingin Bertahan di AC Milan

Baca Juga :

Pasalnya, Asian Games tidaklah agenda FIFA. ” Hal semacam ini problem peka. Saya yakin Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) juga akan menangani problem ini dengan baik. Timnas senior, Timnas U-23, KFA, serta club pemain mesti bekerja bersama, ” tambah Kim. Di bagian beda, Son Heung-min sekarang ini tengah naik daun menyusul penampilannya dengan Tottenham Hotspur di Premier League. Ia cetak 12 gol dari 33 tampilan selama musim 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *