Striker Tajam Liverpool Pecahkan 3 Rekor di Liga Inggris

Dengan Liverpool, Mohamed Salah jadi aktor kebangkitan club yang bermarkas di Anfield Fase itu. Terbaru, Salah cetak satu gol waktu The Reds, julukan Liverpool, menang 3-0 atas Bournemouth dalam kelanjutan Liga Inggris, minggu kemarin. Itu adalah gol ke-30 Salah di Liga Inggris. Pemain berumur 25 th. itu unggul lima gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dalam perburuan titel top scorer Liga Inggris. Dengan jumlah golnya saat ini di Liga Inggris, Salah telah mensejajarkan diri dengan bintang Barcelona, Lionel Messi dalam perburuan sepatu emas Eropa.

Messi sendiri telah cetak 29 gol di La Liga. Tidak cuma mensejajarkan diri dengan Lionel Messi, Salah telah cetak tiga rekor di Liga Inggris pada musim ini. Apa sajakah itu? Simak di halaman setelah itu. Mohamed Salah memperoleh penghargaan Premier League player of the month pada bln. Maret 2018. Terlebih dulu, dia mencapai titel itu pada bln. November 2017 serta Februari 2018. Itu berarti, Salah jadi pemain pertama yang dapat memenangi penghargaan Premier League player of the month sampai 3x dalam semusim. ” Terima kasih, saya begitu suka kembali memperoleh penghargaan ini.

Baca Juga :

Tapi, seperti yang terlebih dulu seringkali saya katakan, hal terutama yaitu memenangkan pertandingan serta mencapai point. Saya coba selalu cetak gol untuk membantu tim mencapai point, ” tutur Salah pada website resmi Liverpool. Eks pemain AS Roma itu telah cetak 30 gol di Liga Inggris musim ini. Jumlah gol Salah masih tetap dapat selalu jadi bertambah karna Liga Inggris masih tetap tersisa lima kompetisi sekali lagi. Itu berarti, Salah jadi pemain asal benua Afrika yang paling subur di Liga Inggris. Dia melalui eks penyerang Timnas Pantai Gading, Didier Drogba.

READ  Van Dijk Minta Liverpool Lupakan Kekecewaan Ditahan Stoke

Baca Juga :

Drogba cetak 29 gol di Liga Inggris pada musim 2009/10 saat mengenakan seragam Chelsea. Salah cetak 30 gol di Liga Inggris dalam 22 kompetisi. Itu berarti, dia telah menaklukkan rekor yang diciptakan eks kapten Arsenal, Robin van Persie yang sempat cetak gol di 21 kompetisi Liga Inggris Eks Chelsea itu juga menyamakan Cristiano Ronaldo yang cetak gol di 22 kompetisi Liga Inggris saat menguatkan Manchester United pada musim 2007/08.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *